Cara Mengganti Template Wordpress Pada Localhost

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

A. PENDAHULUAN
   Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengganti template wordpress pada localhost. Untuk lebih jelasnya simak baik-baik artikel saya kali ini.

B. LATAR BELAKANG
    Template bawaan dalam wordpress terlalu sederhana sehingga kurang menarik perhatian.

C. MAKSUD DAN TUJUAN
    Mengganti template wordpress agar lebih menarik.

D. ALAT DAN BAHAN
  • Wordpress
  • Laptop

E. PEMBAHASAN

1. Pertama login terlebih dahulu di wordpress.

2. Kemudian masuk ke menu Template > Tema dan klik Tambahkan Baru

3. Untuk menginstallnya cukup dengan klik tema yang ingin kalian pasang dan klik install.

4. Kalian bisa mengecek kembali wordpress kalian untuk melihat hasilnya.


5. Untuk mengganti template secara manual, caranya sama seperti tadi sampai langkah nomor 3 dan klik Unggah Tema

6. Kemudian kalian klik Browse... dan kalian pilih tema yang ingin kalian install.


F. KESIMPULAN
    Segala kemudahan dalam membuat website bisa kamu lakukan dengan WordPress. Begitu juga dalam hal tampilan, kamu bisa ikuti cara mengganti tema WordPress dengan mudah dan cepat. Tanpa harus tahu bahasa pemrograman, tanpa harus membuang-buang waktu menyelesaikan tampilan WordPress secara manual.

G. REFERENSI
    https://www.domainesia.com/panduan/cara-mengganti-tema-wordpress/

H. PENUTUP
    Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih telah beerkunjung di blog saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments