Sharing Mas Rojes ~ CIri-Ciri Orang Berilmu

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.



A. PENDAHULUAN
    Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan memberitahu tentang apa yang disampaikan Mas Rojez yang membahas mengenai ciri-ciri orang berilmu. Untuk lebih jelasnya simak baik-baik artikel saya kali ini.

B. LATAR BELAKANG
    Mas Rojez sharing mengenai ciri-ciri orang berilmu.
C. MAKSUD DAN TUJUAN
    Ingin sharing mengenai ciri-ciri orang berilmu

D. PEMBAHASAN

    Ilmu adalah pengetahuan yang sudah dikelompokkan, disistematisasi, dan di interpretasikan sehingga menghasilkan suatu kebenaran objektif serta sudah diuji kebenarannya secara ilmiah.

    Ciri-ciri Orang Berilmu, Yaitu sebagai berikut :
  1. Berfikir positif
  2. Menghargai sebuah waktu
  3. Berprasangka baik
  4. Mempunyai ide-ide yang cermelang
  5. Berfikir masa depan yang baik
  6. Giat belajar dan berdo'a
  7. Menyukai hal-hal yang baru
  8. Sedangkan sifat dari orang-orang berilmu adalah bersifat tawaduk

E. KESIMPULAN
    Sekarang kita mengetahui tentang apa yang dimaksud orang berilmu

F. REFERENSI
  • Mas Rojez
  • Teman-Teman BLC

H. PENUTUP
    Sekian artikel yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog saya.

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments