Acara Pergantian Tahun

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Selamat datang di blog saya....
    Hari ini merupakan hari dimana tahun baru akan berganti. Kami keluarga besar BLC Telkom Klaten mengadakan acara pergantian tahun baru. Namun disamping itu juga ada acara syukuran 7 bulan kehamilan Mbak Tia. Untuk itu acara tahun baru digabungkan dengan acara syukuran Mbak Tia dan dihadiri dengan keluarga Mbah Suro, keluarga Mbak Tia, dan anak-anak yang magang di BLC Telkom.
    Sebelum dimulainya acara, kami mempeersiapkan dari bahan-bahan makanan, minuman, alat-alat dan lain-lain. Serta pada hari ini tidak luput untuk kami adakan diskusi untuk pembagian tugas agar proses acara berjalan dengan lancar, ada yang menyapu,mengepel,menata ruangan,mencuci piring dan gelas,dan belanja. Berikut dokumentasinya :







Kegiatan saya saat malam perayaan tahun baru.Kami di BLC TELKOM KLATEN mengadakan acara syukuran sekaligus perayaan tahun baru.Di acara kali ini kami mnendoakan semoga kandungan Mbak Tia selalu sehat dan diberi kelancaran saat proses melahirkan.Setelah acara syukuran selesai,kami mengabiskan waktu untuk bernyanyi sambil menunggu malam pergantian tahun. Dan dibawah ini adalah dokumentasinya:






    Alhamdulillah acara tahun baru dan syukuran Mbak Tia berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

    Sekian sharing dari saya... Terimakasih telah berkunjung di blog saya....

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments