Sharing Bersama Mas Agus Prasetyo

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

A. PENDAHULUAN
    Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan sharing tentang kegiatan hari ini yag kedatangan alumni angkatan pertama BLC Telkom yang berprestasi yaitu Mas Agus Prasetyo. Untuk lebih jelasnya simak baik-baik artikel saya kali ini. 

B. LATAR BELAKANG
    Mas agus prasetyo ini merupakan alumni BLC Telkom yang berasal sekolah dari Kediri dimana dia merupakan angkatan pertama yang memulai prakerin di BLC Telkom ini .

C. MAKSUD DAN TUJUAN
    Ingin berbagi pengalaman tentang kegiatan hari ini.

D. PEMBAHASAN

    Hari ini tanggal 3 Januari 2019 saya dan teman-teman blc kedatangan tamu dari Kediri yaitu Mas Agus Prasetyo yang mana dia merupakan alumni BLC Telkom angkatan pertama. Dia datang berbagi sedikit cerita singkat tentang pengalaman waktu masih magang di BLC lama dan menceritakan bagaimana dia bersama Mbah Suro membangun BLC dari nol.

    Tak lupa pula dia berbagi pengalaman ketika dia bekerja di perusahaan bernama Qlapa, dan sekarang dia bekerja bekerja sebagai sysadmin di perusahaan Traveloka. Berikut dokumentasinya :



E. KESIMPULAN
    Itulah cerita singkat mengenai kegiatan hari ini. semoga dapat menginspirasi bagi kalian.

F. REFERENSI
    Mas Agus Prasetyo

G. PENUTUP
    Sekian sharing dari saya, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments