Hari Kelima Tes CISCO | IRFAN BLOGSPOT

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


A.Pendahuluan

    Selamat datang di blog saya. Dalam artikel kali ini, saya akan membahas tentang hari kelima CISCO yaitu tes CCNA. Untuk lebih jelasnya simak artikel saya kali ini.
B. Latar Belakang

    Diadakan exam untuk menguji pemahaman kami  tentang materi yang sudah di jelaskan

C.Tujuan dan Maksud

-maksud:menguji atau exam tentang cisco
-tujuan: agar kita dapat sertifikat

D. Hasil yang Diharapkan

    Dapat memahami tentang apa yang sudah di jelaskan oleh trainer tentang cisco.

E.Alat dan Bahan

-java
-cisco packet tracer
-internet
-laptop/komputer

F. Waktu Pelaksanaan

jam 08.00 sampai jam 22.00

G. Pembahasan

 Hari ini kami mengerjakan exam cisco yang terdiri dari

-chapther 1-5 chekpoint exam(soal-soal) jmlah soalnya 36
-practice skill asessment-PT(praktek konfigurasi)
-practice final exam (soal soal)jumlah soal nya ada 36

Dan untuk bisa lulus exam secara berurut kita harus  mendapatkan minimal nilai nya 80%.tetapi apabila kita belum bisa mendapatkan nilai 80% ke atas kita bisa mengulanginya/re-take sampai kita bisa mendapatkan nilai Di atas 80%


H.Kesimpulan

jadi agar kita ingin mendapatkan sertifikat cisco kita harus menyelesaikan exam dan harus lulus dengan nilai minimal 80%

I. Referensi

trainer cisco
-mas fatchturohman
-mas budiman

J. Penutup

    Sekian dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Wassalamualaikum Wr Wb
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments