Evaluasi Dan Sharing Bersama Mas Ady Rahmat MA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.



A. Pendahuluan

    Selamat datang di blog saya. Dalam artikel kali ini, saya akan membahas tentang sharing pada hari sabtu yang didatangi oleh Mas Adi Rahmat MA (ngurajeka). Untuk lebih jelasnya simak artikel saya kali ini.
B. Latar Belakang

    Mas Adi Rahmat MA datang dan sharing tentang pengalaman hidupnya.

C.Tujuan dan Maksud

   Agar pembaca dapat mengetahui apa yang saya lakukan pada hari sabtu.

D. Hasil yang Diharapkan

   Agar dapat mencontoh dan meneladani Mas Ady Rahmat MA.

E. Alat dan Bahan

-Internet
-Laptop/komputer

F. Pembahasan

   Pada pagi hingga siang hari kita melakukan evaluasi tentang apa yang kita lakukan pada minggu ini. Tetapi sehabis istirahat kita didatangi oleh mas Ady Rahmat MA, Dia datang karena dia ingin sharing bersama kita dan sehabis dia selesai sharing kita melanjutkan evaluasi lagi.

   Mas Ady Rahmat MA adalah seorang progamers yang dulunya adalah seorang network enginer.  dia datang ke blc telkom klaten karena dia ingin sharing bersama kita tentang pengalaman dia semasa hidupnya dari dia kecil hingga sekarang ini dan menjelaskan tentang network enginer dan progamers.

  Dia dilahirkan dari keluarga yang sederhana tetapi dia dapat menjadi sukses hingga saat ini. pengalaman semasa hidupnya begitu aneh tapi nyata, sebab dia belajar dengan cara memanfaatkan temannya untuk keperluannya dalam belajar tetapi dia balas budi kepada temannya yang dia manfaatkan dengan menuruti apa yang disuruh oleh temannya. Dia SMK dengan jurusan akuntansi tetapi dia malah menjadi seorang progamers. silahkan kunjungi link ini untuk mengetahui lebih banyak tentang mas Ady Rahmat MA

G. Kesimpulan

   Dari apa yang saya sampaikan semoga kita dapat mengetahui apa yang kita lakukan pada hari sabtu.

H. Penutup

   Sekian artikel dari saya, Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments