Sharing Bersama Mas Rojez Mengenai Kepercayaan Diri

Assalamu'alaikum Wr. Wb.




A. Pendahuluan

    Selamat datang di blog saya. Dalam artikel kali ini, saya akan membahas tentang sharing bersama Mas Rojez. Untuk lebih jelasnya simak artikel saya kali ini.
B. Latar Belakang

    Mas Rojes datang dan sharing mengenai kepercayaan diri.

C.Tujuan dan Maksud

    Agar pembaca dapat mengetahui kegiatan hari ini bersama Mas Rojez.

D. Hasil yang Diharapkan

    Dapat tampil dengan percaya diri.

E. Pembahasan
    Pada hari ini kita sharing bersama Mas Rojez, dia sharing mengenai banyak hal dengan slide kosong, Maksudnya adalah apapun yang kita pelajari kita dapat memasukkannya dalam slide kosong tersebut. Mas Rojez memlatih kita untuk berani tammpil di depan orang banyak. Mas Rojez memberikan kita ilmu pemahaman tentang :

  • belajarmenghargai orang lain biar dihargai orang lain
  • Perlakukan setiap orang dengan kesopanan, keramahan, dan kebaikan
  • Dorong rekan kerja untuk mau mengemukakan pendapat dan ide-idenya.
  • Dengarkan apa yang diucapkan orang lain sebelum Anda mengemukakan pendapat. Jangan pernah memotong perkataan orang dan jangan pernah mendominasi pembicaraan.
  • Gunakan ide orang lain untuk meningkatkan pekerjaan Anda. Tentu saja, biarkan ia mengetahui bahwa hal tersebut terjadi karena ide Anda. Selain itu, dorong ia untuk mewujudkan ide-idenya.
  • Jangan pernah meremehkan atau melecehkan orang lain dan ide-ide yang diungkapkannya.
  • berani bicara di depan orang banyak dengan baik.
  • Lawan rasa maluAjukan Pertanyaan   
  • berbicara dengan gaya tersendiri 
  • Lakukan bicara dengan orang sedikit 
  • Lakukan kotak mata
F. Kesimpulan

    Dari apa yang saya sampaikan semoga kita dapat menjalaninya dan dapat menghargai orang lain.

G. Penutup

    Sekian artikel dari saya, Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Reaksi:

Post a Comment

0 Comments