Peluang Dan Tantangan Dunia Kerja Pada Bidang IT

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.


A. PENDAHULUAN
    Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan membahass mengenai apa saja peluang kerja di bidang IT. Untuk lebih jelasnya simak baik-baik artikel saya kali ini. 

B. LATAR BELAKANG
    Karena saat ini banyak lulusan IT tidak bekerja sesuai dengan bidangnya, terutama lulusan SMK. 

C. MAKSUD DAN TUJUAN
    Agar mengerti dan menambah wawasan tentang apa saja peluang kerja pada bidang IT.

D. HASIL YANG DIHARAPKAN
    Dapat bekerja di dunia IT dengan kemampuan yang cukup mendalam mengenai bidangnya. Serta bisa mengimplementasikan di dunia kerja.

E. PEMBAHASAN




Peluang Kerja Di Bidang IT

F. KESIMPULAN
    Ternyata peluang kerja dan tantangan di bidang IT sangat banyak.

G. REFERENSI
  • Mbah Suro
H. PENUTUP
    Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog saya.

WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
Reaksi: